Senin, 27 Januari 2014

Game Hp Java & Symbian Part 1

Drag Racing

Drag racing adalah permainan di mana kamu bisa merasakan bagaimana rasanya menjadi pembalap jalanan nyata. Membeli mobil, mengendarainya, pilih trek dan bersaing dalam kecepatan penuh!

Game ini bisa di mainkan di berbagai ponsel termasuk juga ponsel touchscreen.

>> DOWNLOAD 

FIFA 2014

Selamat datang, Bergabunglah dengan klub! FIFA 2014 dengan lebih realistis dari sebelumnya untuk meningkatkan pengelolaan pengendalian para pemain. Nikmati tampilan baru dan rasakan.

Pilih dari lebih dari 200 klub dan memainkan pemain favorit seperti Messi, Benzema dan banyak lainnya, memimpin tim kamu untuk kemenangan! Dari Liga Premier Inggris ke Liga pertama dan lain-lain - siap untuk mendominasi dengan kamu di jalan menuju kemuliaan! Sekarang, dalam permainan ada medali-EA dan poin untuk mini-games!

Benamkan diri kamu dalam kegembiraan dari permainan - permainan sepak bola paling otentik di ponsel. Football - itu realistis!

* Layar lainnya! Coming soon!

>> DOWNLOAD

 

Thor: The Dark World

Pada game ini, kamu akan berperan sebagai Thor, dimana kamu harus menyelamatkan Asgard dan delapan dunia lainnya dari serangan Malekith, the lord of the Dark Elves. Ada puluhan level yang harus kamu lalui, namun tidak sendiri. Tentunya kamu akan dibantu oleh pasukan Asgard termasuk Warriors Three.

>> DOWNLOAD

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar