Sabtu, 05 April 2014

Cara membuka CD/DVD yang di protect

 
 
 
Pernahkah anda menjumpai CD/DVD yang terproteksi? Biasanya CD/DVD Film atau MP3 original memiliki proteksi sehingga isinya tidak bisa kita copy baik ke harddisk, flashdisk, atau ke CD/DVD lain. Namun itu bisa di tembus dengan software Ripper. Namun bagaimana jika tidak bisa di Rip? Nah, IsoBuster Pro 3.2 Build 3.1.9.00 ini mungkin bisa jadi solusi. IsoBuster bisa mengekstrak file CD/DVD yang terproteksi dan bisa juga sebagai Recovery CD/DVD.
 
IsoBuster Pro 3.2 Build 3.1.9.00 adalah aplikasi pemulihan data yang sangat handal dirancang untuk menyelamatkan dan memulihkan data yang rusak dari berbagai jenis perangkat, dari CD, DVD, Blu-Ray ke hard drive dan penyimpanan removable. IsoBuster fitur antarmuka pengguna yang sederhana streamline yang mengadopsi pandangan Explorer seperti, memungkinkan untuk melihat data dan dipulihkan lebih jelas. Usaha Anda dikurangi untuk memilih perangkat yang akan dipindai, setelah itu aplikasi akan menampilkan file-file yang dapat dikembalikan dan diperbaiki.
IsoBuster juga mendukung berbagai format file gambar, seperti:. * DAO, * TAO, * ISO, BIN *, * IMG, CIF *, * FCD, * NRG, * GCD,........ * P01, * C2D, CUE., *. CD.., *. GI dan banyak lagi ... Ini menggunakan beberapa retry-mekanisme untuk membantu Anda dalam mendapatkan data, bahkan jika Windows tidak mampu melakukannya. Ini adalah program yang sangat berguna dan mudah digunakan.
 
Langsung wae ora usah kesuwen, silahkan di ambil 
Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar